Yuk Ikut Lawan Korupsi dengan Pasang Twibbon Hakordia 2022!

01 Desember 2022

Puncak peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 tinggal menghitung hari. Ayo tunjukkan dukunganmu terhadap upaya melawan korupsi melalui twibbon Hakordia 2022!

Hakordia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember adalah bentuk kesadaran dunia bahwa korupsi musuh yang nyata dan merugikan. Melalui Hakordia, dunia bersatu mengepalkan tangan melawan korupsi yang menggerogoti setiap sendi kehidupan.

Puncak peringatan Hakordia akan digelar di Jakarta dipimpin oleh KPK sebagai pemangku kepentingan utama pemberantasan korupsi. Di beberapa wilayah, Road to Hakordia telah digelar dengan meriah.

Masyarakat telah menjadi unsur penting dalam melawan korupsi. Dukungan masyarakat terhadap upaya melawan korupsi dapat diwujudkan dalam bentuk apa saja, dari yang terbesar, hingga yang terkecil.

Salah satu bentuk dukungan dapat dilakukan dengan turut mengampanyekan Hakordia 2022 menggunakan twibbon Hakordia. KPK mengajak seluruh masyarakat Indonesia menggunakan Twibbon Hakordia 2022 dan menyemarakkan upaya pemberantasan korupsi.

Twibbon Hakordia 2022 bisa didapatkan di situs https://twb.nz/hakordiakpk2022.

Sebarkan foto terbaikmu dengan Twibbon Hakordia 2022 dan ambil bagian dalam upaya melawan korupsi!